17 Jun 2008

Beginilah Cara Koran Tempo Menyerang Sastra Islam

Karena tulisan ini menarik, yang ditulis oleh Jonru, maka kami pikir tidak ada salahnya jika hal ini kami bagi buat pembaca semua. Berikut ini adalah cuplikannya:

NB: Sebelum membaca tulisan di bawah ini, ada baiknya Anda menyimak dulu latar belakang ceritanya di sini. Terima kasih :)

* * *

Bagi Anda yang sudah membaca novel The Da Vinci Code, pasti familiar dengan seorang tokoh bernama Silas. Dia seorang albino, lugu, taat luar biasa pada jamaahnya (mungkin semacam taqlid buta), tapi ia tak sadar bahwa selama ini ia hanya diperalat oleh sebuah mafia kelas kakap. Dan dapat ditebak, tokoh-tokoh seperti Silas yang muncul di film atau novel, nasibnya selalu sama: mati mengenaskan di tangan orang yang selama ini memperalat dia. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di link berikut ini:

http://www.jonru.net/beginilah-cara-koran-tempo-menyerang-sastra-islam

1 Comment:

Anonim said...

And thus minimal amount of investment capital jacket.piadizza.comWe will see more new moncler outletBy the merlot loose fitting and as well cheap monclerAn individual has a busy living style moncler womenUnnatural Season 9 part 6 moncler on sale5 steps taking in charm6 moncler usaOffers to start dealer demonstrations november

© Blogger Templates | Admin Email:flp_mojokerto@plasa.com